Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net

Selasa, 03 Juni 2014

Seleksi Peserta Perkemahan Wirakarya Tingkat Daerah Kalimantan Timur Tahun 2014 Kontingen Cabang Kota Samarinda

    Perkemahan Wirakarya, atau biasa disingkat PW adalah pertemuan Pramuka Penegak atau Pandega berbentuk perkemahan besar, dalam rangka mengadakan integrasi dengan masyarakat dan ikut serta dalam kegiatan pembangunan masyarakat.
Perkemahan Wirakarya atau Kemah Bakti merupakan salah satu wadah kegiatan untuk mewujudkan tujuan di atas yaitu membangun dan menguatkan semangat kebangsaan serta semangat kepedulian yang menjadi komitmen kuat seluruh pemuda bersama unsur pendukungnya

Pada tahun 2014 ini, Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Provinsi Kalimantan Timur akan menyelenggarakan Perkemahan Wirakarya yang bertempat di Sangkima, Kabupaten Kutai Timur.

Sehubungan dengan hal diatas, maka Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Samarinda akan mengadakan Seleksi Peserta Perkemahan Wirakarya Tingkat Daerah Kalimantan Timur untuk Kontingen Cabang Kota Samarinda. Seleksi tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 15 dan 17 Juni 2014 bertempat di Sekretariat Kwartir Cabang Kota Samarinda Jalan Arjuna No. 7, Kampung Jawa, Samarinda. 

Dan untuk anggota Pramuka di Gugus depan yang ingin ikut serta menjadi peserta seleksi, dapat berkoordinasi dan menghubungi Kwartir Rantingnya masing-masing.
 
Karnanya, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Samarinda menghimbau kepada seluruh Kwartir Ranting agar dapat melakukan seleksi peserta di wilayahnya masing-masing dan dapat mengirimkan utusannya sebanyak 2 (dua) orang putera dan 2 (dua) orang puteri pada tanggal 15 dan 17 Juni 2014 di Kwartir Cabang Kota Samarinda guna melakukan Seleksi Tingkat Cabang.

Berikut kami lampiran Surat Edaran dan Jadwal Seleksi yang dapat kakak download pada link dibawah ini.

Download Button

Catatan:
Biodata Peserta dan Foto Pramuka 3x4 dua lembar, diserahkan selambat-lambatnya pada tanggal 13 Juni 2014 di Sekretariat Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Samarinda pada pukul 14.00-17.00 Wita

1 komentar: